KPUDOGIYAI.id – Kigamani, Komisi Pemilihan umum Kabupaten Dogiyai meraih Penghargaan Terbaik Pertama Tiga kategori yakni kategori 1. Pengelolaan Aset Barang Milik Negara, 2. Sistem Informasi Kepegawaian dan Pejabat (Sijabat) dan 3. Operator Kepegawaian. (17/12/2021). Penghargaan bergengsi yang ketiga berikan operator terbaik se-provinsi Papua kepada staf KPU Kabupaten Dogiyai atas nama I Made Wikrama.

Dalam rangkaian acara Rapat Evaluasi Kinerja KPU Provinsi/Kabupaten/Kota di Provinsi Papua View Hotel And Convention Aston Kota Jayapura Papua. Andrias Gobay, Komisioner Divisi Teknis Pengelenggara mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan tersebut sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran KPU RI Nomor 13 Tahun 2019 tentang Pemberian Penghargan Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019. “Terima Kasih dan Puji Tuhan karena malam ini KPU Kabupaten Dogiyai menerima 3 Penghargaan terbaik oleh KPU Provinsi Papua dalam malam penganugerahan KPU Awards 2021.

Terima Kasih untuk Bapak/Ibu Komisioner, Pak Sekretaris, Bapak/Ibu Kasubag dan ASN serta tenaga pendukung semua yang telah bekerja sama dalam segala hal sampai kita dapat memperoleh hasil terbaik di malam ini dan ini Prestasi yang luar biasa”. Anggota KPU Kabupaten Dogiyai Devisi Data Emanuel Tebai, ikut bangga dan sampaikan terima kasih semua kerja keras dari jajaran KPU Kabupaten Dogiyai.

Ketua Komisioner KPU Kabupaten Dogiyai Sebastianus Tebai hadir bersama Komisioner Devisi Teknis, Andrias Gobai, anggota KPU Devisi Data Emanuel Tebai dan Sekretaris KPU Kabupaten Dogiyai Andrias Bobii dan Kasubag Umum Lodewyk Labobar.

Sebastian Tebai Ketua KPU Kabupaten Dogiyai juga ikut berbangga hati karena penghargaan bergengsi seperti ini baru kami raih. Ini antara motivasi untuk kita kerja dengan baik tetapi tantangan kita juga untuk kedepan kami kerja lebih profesional lagi. Ditempat yang sama, secara singkat sekretaris KPU Kabupaten Dogiyai Andreas Bobii sampaikan terimakasih atas kerja keras selama ini dan dengan semangat dan disiplin kerja kita kedepan lebih baik dan kita tingkatkan lagi.

Kategori penilaian dari KPU Provinsi Papua ini terbagi menjadi 18 (delapan belas) kategori Penilaian di 28 Kabupaten dan 1 Kota.

Leave a Reply